Awal mula.

.

Pertama

Saya ingin berterimakasih untuk yang Kuasa karena dengan karunia dan kehendaknya memberikan nyawa pada kita semua dan saya pada khususnya, hingga akhirnya kehidupan ini menjadi berwarna dengan adanya 'cerita'.

Kedua

Terima kasih juga saya tujukan buat keluarga, sahabat, teman-teman saya dan semua orang yang pernah berbagi cerita kepada saya hingga akhirnya semua menjadi pelajaran buat saya maupun kita tentang sebuah perjalanan hidup.


Ketiga

Cerita yang ada disini sebenarnya merupakan kisah perjalanan banyak orang. Terkadang saya yang mengalami dan bisa juga teman-teman semua juga mengalami kisah yang sama atau hampir serupa dengan yang ada disini. Untuk itu jika ada kesamaan kisah seperti yang teman-teman alami dan tidak berkenan dengan adanya diblog ini maafkan saya sebelumnya.

Keempat

Harapan saya ingin berbagi kepada semuanya lewat sebuah cerita dan semoga semua bisa mengambil hikmah dari apa yang telah ada dan yang nantinya akan menjadi sebuah kenangan untuk dikenang atau diceritakan.
Mungkin itu dulu dari saya, selamat membaca dan semoga kita bisa berbagi.

Terima kasih..

Cerita Kiriman
Cerita KirimanUpdated: 05.17.00

0 komentar:

Posting Komentar

loading...
.
Download Here..