AsuLahKau..

.

Kesetiaan sang fajar mengubah hitam menjadi hijau, menghangatkan hati mengusir sepi, memberi warna setiap mata yang terbuka, memberikan kedamaian pada jiwa jiwa yang pucat terbuai mimpi Dan saat melangkah bermandi sinarnya berpeluk hangatnya apakah masih sombong diri dan memunafikan atas ciptaaNya..

Pujaan terbawa hembusan angin tak terlihat, hanya terasakan dingin saat aku merindukannya, resah saat ku menutup mata.. ingin kucari ingin kumengerti namun tetap tak terasa kecuali dingin atas jawaban angin saat hati bertanya kau bawa kemana pujaanku.

Mencari hati tempatku meradu, mencari jiwa tempatku tertawa, akulah yang teraniaya didalam senyumku yang merekah silaumu yang putih. membuatku hina karena ketidak mampuanku menyamainya dan kinilah aku yang tersingkirr..

Adakah engkau ingat saat aku merindukanmu, Adakah terucap kata indah untuku saat engkau melayang bersama cinta cinta yang semu, Percayakah engkau pada janji si mulut bisu yang tak terucap hanya diam seribu rindu. Cinta yang indah yang sejati tak selalu menampakan diri, Namun kemanapun engkau mengelak dan pergi kuyakin resah hati akan membawamu kembali.

Aku mulai bangkit dari temaramnya hati yang tertutup kerasnya rusuk, pelan berjalan bersimbah perih dari cinta dan mimpi yang tak kembali, seperti bom atom yang tertanam di otak mengancurkan seluruh tubuh dan sekitarku. mencoba kembali melangkah meniti hati tanpa dendam.. namun sebagai seorang manusia ada satu kata yang ingin terucap dan tak mampu kutahan "AsuLahKau"


Tanda tanya besar tak mampu terjawab akupun semakin tua. aku layu, bisu, ingin tapi tak mampu.. melihat sosokmu membuatku beku, darah seakan tak mengalir nafas seakan berat.. hati mengucap aku rindu. Anjiiinggg... entah kenapa tak mampu terlontar dari mulut ini.. sosokmu begitu indah hanya melihat bayangmupun hatiku bergetar, aku takut engkau mengatakan tidak.. Asu itupun hanya bersembunyi didalam hati kecil yang semakin menua..

Tetaplah menjadi dirimu, menangis hanya akan membuatmu terlihat bodoh dan tetaplah berjalan dengan angkuh. jangan biarkan dirimu terjatuh karena penyesalan sudah pasti harga mati!!!

Cerita Kiriman
Cerita KirimanUpdated: 04.52.00

0 komentar:

Posting Komentar

loading...
.
Download Here..